Halaman ini mungkin akan membuat Anda yang membacanya sedikit tersenyum, atau tertawa, atau tersenyum simpul mungkin? Atau biasa saja... ya.. memang terserah Anda, semua ekspresi akan muncul setelah Anda meresapi dan memaknai apa yang saya tulis. Karena, mengerti atau tidak mengerti apa maksud saya, tergantung Anda pernah mengalaminya atau tidak. Atau justru Anda menjadi salah satu pelaku dalam tulisan saya?? Just smile, before you read this page...

Monday, April 11, 2011

10 Minutes Free Writing..

Picture Source
Haha... bikin-bikinan teman-teman saya di kantor GMP, setelah berminggu-minggu kami kurang kerjaan gara-gara stoknya udah mulai berkurang. Bukan tanpa fungsi kegiatan ini dibuat. Ketika kami mulai jenuh dengan keterdiaman kami masing-masing, Neni, saya, dan Mamet mulai menggagas 10 Minutes Free Writing (sebetulnya nama ini diangkat dari judul spontan yang digagas Neni), yang inti kegiatannya menulis bebas... fungsinya, yang sudah barang tentu akan mengasah atau mempertajam pisau penulisan kami (istilah terakhir diambil dari ungkapan yang dipakai teman saya Boy untuk menamai tindakan kami, hehe..). 
Picture Source
     Karena free writing, jadilah semau kami, kadang-kadang pakai tema, kadang-kadang tidak, kadang-kadang pakai aturan, kadang-kadang jungkir balik tanpa aturan, yang penting 10 menit dalam sehari, kita harus nulis, hasilnya, ya free juga (penegasan: Berhubung judulnya juga, free writing!). Dan yang paling asik, pas pembacaannya teman!! Masing-masing harus baca karya mereka, harus denger karya temen-temennya dibacain, tapi ga boleh nilai... haha... kadang-kadang butuh usaha keras buat nahan hasrat yang ini, menilai. Haha... buat kalian yang udah kenal saya duluan mungkin tau kenapa saya ga bisa nahan hal itu. Akhirnya teman-teman yang lain, Boy, Mely, Mpur, A Hermawan, mulai ikut andil, termasuk yang maju mundur akhirnya cuma ngasih tema, A Tony sama A Marwan. Juga ada A Angga yang cuma ikut-ikutan nyebut, LEBAY......

0 komentar:

Post a Comment