Halaman ini mungkin akan membuat Anda yang membacanya sedikit tersenyum, atau tertawa, atau tersenyum simpul mungkin? Atau biasa saja... ya.. memang terserah Anda, semua ekspresi akan muncul setelah Anda meresapi dan memaknai apa yang saya tulis. Karena, mengerti atau tidak mengerti apa maksud saya, tergantung Anda pernah mengalaminya atau tidak. Atau justru Anda menjadi salah satu pelaku dalam tulisan saya?? Just smile, before you read this page...

Wednesday, March 23, 2011

Mentari Kemana?

Mentari kemana?
Tak muncul...
Malaskah kau?
atau kau biarkan aku hari ini untuk menikmati dinginnya hembusan angin di udara pagi yang juga diciptakan Tuhan untuk membuktikan kuasaNya

Mentari kemana?
Tak muncul...
Malaskah kau?
atau kau biarkan aku hari ini dingin dan membeku menikmati rasaku yang itu-itu juga
Tak diam namun berhenti untuk memikirkan
Tak murung namun berhenti untuk tertawa
Tak bersedih namun berhenti untuk mencari keriaan

Mentari kemana?
Tak muncul...
Malaskah kau?
atau kau ingin menikmati dirimu sendiri atas kehangatan yang kau pancarkan
agar sekelumit orang yang menikmati hadirmu merenung, karena kau hilang...


0 komentar:

Post a Comment