Halaman ini mungkin akan membuat Anda yang membacanya sedikit tersenyum, atau tertawa, atau tersenyum simpul mungkin? Atau biasa saja... ya.. memang terserah Anda, semua ekspresi akan muncul setelah Anda meresapi dan memaknai apa yang saya tulis. Karena, mengerti atau tidak mengerti apa maksud saya, tergantung Anda pernah mengalaminya atau tidak. Atau justru Anda menjadi salah satu pelaku dalam tulisan saya?? Just smile, before you read this page...

Friday, March 25, 2011

Lick the candy...

Sedetik ini aku tertawa
Picture Source
Sejurus kemudian aku bergumam
Lalu... kujungkir balik seperti badan yang bereaksi dalam efek trampolin
Sejujurnya... mungkin, atau pasti kalau saat ini ku gundah...
gugup berpikir tentang segala...

Ah...
Lepaskan rasaku sayang...
tentang gundah itu...
tentang segala hal yang membuatku gugup...
Jika hanya menciumku tak cukup untuk memuaskanku...
maka cairkanlah dirimu dalam permainan lidahku dan barisan gigiku yang tak rapi..

Picture Source
Wahai permen... 
Hilangkan gundahku....









0 komentar:

Post a Comment